Terungkap Sudah Ibu Kandung Sarada Di Boruto Episode 23

Hai para pecinta anime apalagi penggemar film naruto yang di lanjut ke boruto naruto next generation. Pada kesempatan kali ini kami akan menceritakan sedikit tentang Boruto Episode 23. Masih dalam kasus sebelumnya yang ternyata Sakura di culik oleh orang yang bernama Shin. Dalam pengejaran naruto dan sasuke bersama sarada dihadang oleh anak berkulit putih bermata sharingan yang mengaku anak dari Shin.

Boruto Episode 23

Saat dalam memasuki ruang tersembunyi milik Shin sarada dan sasuke melihat sakura dalam posisi terpojok saat tapi berkat kekuatannya sakura bisa menjatuhkan shin dengan pukulan hebatnya. Saat sasuke ingin membunuh shin dengan pedangnya tiba tiba sarada berteriak dan membuat sasuke lengah dan akhirnya membuat sasuke tertusuk oleh kekuatan shin.

Setelah itu berkat kekuatan dalam hati antara Sakura dengan Sasuke akhirnya mereka bisa bertukar tempat menggunakan kekuatan sharingan milik sasuke dan melumpuhkan Shin. Saat shin mulai terkalahkan anak-anak dari shin mulai berdatangan dengan jumlah yang cukup banyak, namun keadaan jadi berbalik para anak-anak dari shin malah membunuh Shin ayahnya sendiri.

Di Boruto Episode 23 ini diceritakan masih ada satu kekuatan milik shin yang mencoba untuk menculik sakura namun itu disadari oleh sarada dan langsung menhajar mata shin dengan kekuatan sharingan dan pukulannya, yang membuat mata tersebut hancur lebur dan kalah.

Saat itu juga naruto hanya dengan gertakan menggunakan jubi kyubi miliknya semua anak-anak dari shin ketakutan menjadi nurut dengan naruto dan disitu naruto ejek sasuke karena terlalu lembut dengan anak-anak. dan itu membuat semua anak-anak shin menjadi menuruti perintah naruto.

Saat perang berakhir Sarada mulai menyadari kalau ia benar anak dari Sasuke dan Sakura. dan disatu sisi lain karena kesalahan temannya sasuke yang mengatakan bahwa sarada bukan anaknya sakura di suruh menjelaskan karena kelalaian dia dan juga di suruh membelikan kacamata baru untuk sarada.

Saat itu juga Choco yang merupakan anak dari choji baru menyadari kalau choji adalah ayah kandungnya dan ia juga baru mengetahui bahwa choji bisa berubah bentuk tubuhnya menjadi kurus dan juga tampan. Di Boruto Episode 23 ini akhirnya semua masalah terpecahkan dan sarada sudah mengetahui siapa ibu kandung yang sebenarnya.