Gile Bener !! Gadis Ini Jual Keperawanannya Seharga 349 Juta

Gadis Ini Jual Keperawanannya Seharga 349 Juta

Menjual Keperawanan bukan berarti menjual harga diri, begini lah yang terjadi pada gadis itu. Bisa dikatakan gadis ini termasuk orang yang paling mulia.

Dilansir dari Viral4Real Demi menyembuhkan sang kakak tercinta yang menderita kanker parah, gadis berusia 19 tahun ini nekat menjual keperawanannya sendiri.Ia berharap bisa mendapatkan uang untuk perawatan sang kakak.

Dengan menaiki kereta Hangzhou Metro di Cina, gadis yang diketahui bernama Xu ini membawa sebuah papan besar.

Di papan tersebut ia menuliskan kalimat yang menjelaskan keadaan sang kakak yang berusia 23 tahun dan membutuhkan perawatan medis. Sang gadis juga menulis kalau ia bersedia menjual keperawanannya untuk biaya pengobatan tersebut.

Kalimat yang tertulis dalam papan tersebut seperti ini "Bagi siapapun yang berbaik hati mau membantu kakakku, aku rela menjual keperawananku untuk anda dengan harga 200.000 Yuan" Jika di rupiah kan kurang lebih sekitar Rp.394 juta.

Tiga tahun lalu sang kakak di ketahui mengidap penyakit leukimia dan harus menjalani perawatan, semakin hari kondisinya semakin memburuk dan membutuhkan transplantasi sumsum tulang.

Sebenarnya sumsum tulang xu bisa di transplantasikan ke kakaknya namun karena terkendala masalah serta biaya yang tidak sedikit akhirnya transplantasi tidak dapat dilakukan.

Aksi menawarkan keperawanan yang dilakukan xu memang mendapat perhatian dari para penumpang kereta dan polisi setempat yang melihat aksinya itu memeriksanya.

Setelah pulang ada beberapa wartawan yang mengikuti Xu, saat diwawancara memang terlihat sang kakak yang nampak sangat kurus dan lemah, serta terdapat beberapa bercak hitam ditubuhnya.
Saat sedang di wawancara sang kakak yang diketahui mempunyai komplikasi penyakit lain kukunya perlahan terlepas.

Sang kakak menuturkan "Aku tak bisa membebankan biaya perawatanku pada asuransi medisku, kemungkinan adikku mengetahui hal ini dan akhirnya datang ke Hangzhou, dan sekarang aku tahu betapa cerobohnya adikku".